top of page

Tas Ransel Bandung


Tas Distro, Tas Distro Terbaru, Tas Distro Keren, Tas Distro 2016

Harga Tas Distro, Tas Distro Terbaru, Tas Distro Bandung, Tas Murah, Tas Distro Pria, Tas Distro Murah, Tas Distro Sekolah, Tas Distro Selempang, Tas Distro Online, Tas Distro Original

Ketika kita ke Bandung dan tidak membeli tas ransel bandung maka ketika kita sampai rumah akan menyesal dan ingin kembali ke bandung untuk membelinya ransel. biasanya mereka akan menyesal dengan apa yang telah mereka lakukan karena mereka tidak membeli ransel ini, padahal ketika kita paham akan ransel ini maka kita tidak akan mensia-siakan tas ini. Biasanya ketika mereka ada di bandung maka mereka akan mendapatkan harga yang murah dari pada anda membeli ransel produk bandung di daerah anda. Hal ini bisa terjadi karena ketika kita di di bandung bisa datang ke pengrajin langsung maupun toko atau outlet yang sudah berdiri disana. Ketika anda melakukan belanja di situ pasti anda akan mendapatkan harga yang murah. Disisi lain jika anda membeli di luar bandung maka anda pasti akan mendapatkan harga yang mahal mengingat barang perlu dikirim dari bandung ke daerah anda tinggal. Tentu ini memerlukan biaya pengiriman yang tidak sedikit.

Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Ransel Bandung Ketika kita bicara tentang ransel bandung maka yang ada di dalam pikiran kita ransel ini akan memiliki beberapa bahan yang tidak sembarangan dalam penggunaannya karena kita tahu orang bandung ini tidak akan asal ketika akan memproduksi ransel. Karena mereka beralasan ketika mereka memproduksi sesuatu maka mereka akan membuat secara maksimal dan tidak pernah tanggung-tanggung dalam memilih bahan dasar yang akan digunakan untuk produksinya. Oleh karena itu ketiak orang sudah mendengar nama bandung maka mereka sudah percaya akan mendapatkan barang yang setimpal dengan kualitas bahan yang dipakai. Memang ketika kita akan memilih tas ransel maka kita harus benar-benar memilih bahan dasar bahan yang kuat dan tidak mudah sobek, bahkan mungkin ada beberapa orang yang mencari dengan bahan yang waterproof. Berikut ini beberapa bahan yang sering digunakan untuk membuat tas ransel bandung ini: 1.Polyester Nylon Bahan ini memang tergolong bahan yang paling kuat dan tidak mudah robek, walaupun seperti kita ketahui bersama bahwa bahan ini memiliki kualitas yang tipis dan ringan akan tetapi bahan ini memiliki kelebihan lainnya yaitu dengan bisa anti air. Jelas ini sangat menguntungkan orang yang membeli dengan bahan seperti ini. Walaupun kita paham bahan ini memiliki harga yang mahal karena bahan ini didatangkan langsung dari luar negeri. 2.Kanvas Seperti apa yang kita ketahui bersama bahwa kanvas ini memiliki serat yang tinggi jadi ketika ada ransel menggunakan tas ini maka bisa dikatakan nantinya tas akan awet. biasanya pengusaha tas ransel bandung menggunakan kanvas jenis marsoto. Karena kanvas marsoto ini memang kanvas yang khusus digunakan untuk membuat tas yang membutuhkan kekuatan ketika dibawa oleh penggunanya. 3.Condura Bagi anda yang sudah biasa memakai bahan-bahan bagus maka anda tidak asing dengan bahan condura. Memang harus diakui ketika ada beberapa perusahaan tas bandung ini menggunakan bahan ini maka dapat dipastikan nanti tas yang dihasilkan akan bagus dan awet. Karena condura ini merupakan bahan tas yang didatangkan dari negeri seberang.

Cara Merawat Ransel Bandung Ketika kita mempunyai beberapa ransel bandung, maka jika kita hanya menggunakan tas ini saja tanpa merawat maka kita termasuk orang-orang rugi. Mungkin kita harus mengingat ke belakang bagaimana caranya kita mendapatkan ransel ini. kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk mendapatkan tas ransel ini. Oleh karena itu saya akan memberikan beberapa cara merawat ransel bandung ini. Berikut ini cara yang benar dan jika anda bisa melakukannya secara rutin maka akan ransel anda akan awet: 1.Jika anda akan mencuci maka anda tidak di izinkan untuk menyiram secara keseluruhan. Anda cukup menggosokkan tas yang kotor dengan kain basah. 2.Dilarang keras untuk menjemur di bawah terik matahari karena bisa merusak warna dan bahan ransel. Apapun bahan dasar ransel yang anda miliki ketika menjemur dilarang langsung menjemur di bawah terik matahari. 3.Ketika tas tersebut tidak akan digunakan lagi atau disimpan dulu sebelum dipakai maka anda harus menggunakan pembasmi kecoa dan anti jamur agar ransel anda akan selalu tampil baru. 4.Simpanlah di tempat yang aman dan jangan sampai ada beberapa hewan kecil bisa masuk karena akan merusak dari ransel tersebut. Biasanya jika hewan-hewan kecil ini sudah berhasil masuk maka akan merusak ransel. Tentu saja ini tidak diharapkan oleh beberapa orang yang memiliki ransel bandung. 5.Tidak kalah pentingnya jika menyimpan tas ini maka jangan ditempat yang lembab. Biasanya ketika anda menyimpan ditempat yang lembab biasanya akan mudah berjamur dan tas akan terlihat lusuh tidak enak dipandang orang.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page