top of page

Tas Kamera Agar Manajemen Kameramu Semakin Oke


Tas Distro, Tas Distro Terbaru, Tas Distro Keren, Tas Distro 2016

Harga Tas Distro, Tas Distro Terbaru, Tas Distro Bandung, Tas Murah, Tas Distro Pria, Tas Distro Murah, Tas Distro Sekolah, Tas Distro Selempang, Tas Distro Online, Tas Distro Original

Mungkin bagi anda yang mempunyai profesi photographer maka anda mungkin bisa membawa tas kamera ransel untuk membawa kamera kesayangan anda. Suatu hal yang tidak mungkin jika membawa kamera hanya membawa kamera saja tanpa membawa tas. Karena kita tahu ketika akan membawa kamera maka kita harus bisa lebih berhati-hati mengingat kamera memiliki harga yang sangat mahal. Dapat dipastikan bagi mereka yang mempunyai kamera maka mereka akan membawa tas kamera ransel yang bisa digunakan untuk membawa seperangkat kamera. Seperti yang kita ketahui bahwa seorang photographer tidak mungkin membawa hanya satu kamera saja, akan tetapi dapat dipastikan satu orang saja bisa membawa dua kamera. Belum nanti perangkat lainnya, seperti: lensa dan peralatan kamera lainnya yang mendukung seorang photographer dalam membidik foto agar foto yang dia peroleh mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Oleh karena itu mereka pasti memerlukan tas yang besar untuk wadah berbagai perlengkapan tersebut.

Merk Tas Masih Menjadi Perhatian Tersendiri

Memang ketika kita hidup di Indonesia, masih banyak orang memperhatikan merk tas kamera ransel ini. Memang ketika kita membicarakan merk maka akan hanya ada beberapa merk tas saja yang sudah masuk di pasaran Indonesia. Perlu kalian ketahui bahwa tas ini masih tergolong mahal dibandingkan dengan tas model lainnya. Mengingat tas ini merupakan tas khusus untuk wadah kamera maka sangat wajar jika di dalam tas tersebut ada berbagai macam wadah-wadah kecil dan wujud ransel biasanya lebih besar dari pada ransel biasanya. Memang dari pihak pabrik sengaja membuat tas ini besar karena mereka beranggapan ketika ada konsumen yang memakainya maka mereka bisa menampung beberapa kamera dan peralatan pendukungnya. Memang hanya ada beberapa merk saja yang ada di Indonesia, seperti: eiger, bodypack dan ada beberapa merk lokal yang sudah berani mengeluarkan produknya untuk disajikan kepada mereka yang akan membeli tas kamera ini.

Padahal ketika kita paham akan tas, merk suatu tas tidak pengaruh dengan awet tidaknya tas kamera ransel ini. Perlu kalian ketahui bahwa baik tidaknya tas itu bisa dilihat dari jenis bahan dasar tas yang digunakan. Mungkin diantara kita belum memahami hal ini karena ketika mereka akan membeli tas maka mereka harus membeli dengan merk yang terkenal dan memiliki harga yang mahal. Padahal itu merupakan salah satu kelemahan bagi masyarakat disekitar kita karena mereka hanya mengandalkan merk saja tanpa mengandalkan kualitas bahan dasar yang digunakan untuk membuat tas. Ketika konsumen membeli dengan harga yang mahal maka mereka yakin akan mendapatkan tas dengan kualitas baik dan akan awet. Perlu kita ketahui ketika ada merk terkenal menjual dengan harga mahal maka itu suatu hal yang lumrah karena tas tersebut sudah memiliki merk yang terkenal. Kita bisa mendapatkan tas dengan kualitas baik dengan cara hanya memilih bahan dasarnya saja tanpa harus memperhatikan merk tas.

Bahan-Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Tas Kamera

Seperti apa yang sudah dibicarakan diatas ketika kita akan menggunakan tas kamera ransel ini maka anda yang paling penting diperhatikan adalah bahan dasar yang digunakan untuk membuat tas ini. Ketika kita mengedepankan merk saja maka kita bisa mendapatkan tas dengan harga mahal dan kualitas kadang tidak seimbang dengan apa yang telah kita keluarkan. Maklum saja ketika sudah tas tersebut sudah memiliki merk maka biasanya pihak perusahaan akan sedikit menurunkan kualitasnya akan tetapi harga masih tetap mahal. Bagi kita yang tidak paham akan bahan dasar tas maka kita hanya bisa pasrah dan hanya melihat merk saja. Akan tetapi jika anda sudah paham tentang bahan dasar mungkin anda sudah bisa memperkirakan masalah harga. Oleh karena itu bagi kita akan sangat penting tentang bahan dasar tas karena jika tidak maka kita akan selalu berkiblat pada merk saja tanpa memperhatikan bahan dasar. Berikut ini bahan dasar yang digunakan untuk membuat tas kamera ransel:

1

Kanvas Marsoto

Mungkin dibenak anda ketika anda mendengar kanvas hanya sebuah kain yang berasal dari bahan yang memiliki serat yang sangat kuat. Akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa kain kanvas juga memiliki berbagai macam jenis, salah satunya yaitu kanvas marsoto dimana kanvas ini merupakan salah satu kanvas yang tidak mudah robek maka banyak perusahaan yang menggunakan jenis bahan ini untuk digunakan sebagai bahan tas kamera ransel ini.

2

Polyester

Memang bahan ini merupakan bahan yang paling baik digunakan untuk membuat bahan dasar tas ini. terlebih bahan jenis ini merupakan bahan anti air sehingga ketika hanya hujan gerimis saja maka tas anda akan aman.

3

Denier

Ketika anda mempunyai tas dengan menggunakan bahan dasar ini maka bisa dijamin kualitas dari tas anda akan bagus. Karena sudah banyak orang yang bilang tas ini merupakan bahan yang cocok digunakan untuk membuat tas.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page